Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Matamata.com - Lulu Faradis, Humas RSUD Kota Tangerang mengungkap alasan Agung Hercules keluar dari rumah sakit. Ia mengatakan permintaan itu datang langsung dari keluarga.

"Oh nggak (pindah rumah sakit). Karena Permintan keluarga saja dan memang boleh pulang," ungkap Lulu Faradis di ruangan humas RSUD Kota Tangerang, Banten, Selasa (18/6/2019).

Baca Juga:
Masih Sakit, Agung Hercules malah Diboyong ke Bandung

Lalu saat ditanya mengenai kondisi kesehatan Agung Hercules hingga diizinkan keluar rumah sakit, Lulu Faradis ternyata punya jawaban sendiri.

"Ya baik-baik saja, ya doakan semua baik-baik saja. Ya kita doakan semua sehat saja pak Agung biar bisa melewati penyakit ini dan sudah baik-baik," sambungnya lagi.

Yang pasti dia mengatakan pihak keluarga Agung Hercules sudah menyelesaikan proses administrasi saat memutuskan keluar dini hari tadi.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Sadar, Agung Hercules Sudah Ungkap Sakitnya 8 Bulan Lalu

"Nggak ada masalah. Dari BPJS juga nggak ada masalah," tutur Lulu Faradis.

Agung Hercules saat dijenguk Jeremy Teti di RSUD Kota Tangerang, Banten, Senin (17/6/2019). (Istimewa)

Sementara dari manajer Agung Hercules, Peter menyatakan kalau artis 42 tahun itu dipindahkan keluarga ke Bandung. Namun sayangnya, Peter tak mau menjelaskan apakah di Bandung Agung dirawat di rumah sakit atau dirawat di rumah.

Seperti diketahui, Agung Hercules sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten. Dia tengah berjuang melawan penykit kanker otak stadium 4.

Baca Juga:
Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Agung Hercules Rawat Jalan?

Kabarnya, dia menderita kanker tersebut sejak setahun belakangan. Hal itu terungkap setelah sejumlah rekan dari kalangan selebritis datang menjenguk Agung Hercules.

Suara.com/Sumarni

Load More