Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agung Hercules dijenguk Peppy di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019). [instagram]

Matamata.com - Indra Bekti rupanya sudah mengetahui Agung Hercules mengidap kanker otak sejak setahun lalu. Bahkan kata Indra, awal mula Agung Hercules menderita penyakit tersebut ketika sulit menghafal dalam sebuah proyek film dan sinetron.

"Jadi ya sempat sekitar pas sudah sakit masih sempat main sinetron atau film. Tapi ya udah tiba-tiba kok dia sempat kayak nggak bisa menghafal. Terus tiba-tiba kok sulit ngomongnya," ungkap Indra Bekti, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). 

Indra Bekti [Revi C Rantung/Suara.com]

"Ya ampun kenapa ya, manajer aku yang cerita sih. Seperti itu, ya pokonya doain ya semoga beliau baik-baik aja. Tapi ya gitu, beliau harus istirahat ya karena itu sekitar kepala lah, ya itu yang harus memang benar-benar di rawatlah," sambung Indra Bekti.

Baca Juga:
Agung Hercules Diizinkan Pulang, Apa Alasan Rumah Sakit?

Meski demikian, Indra Bekti memang tahu betul dengan sosok Agung Hercules. Apalagi Agung tergabung dalam manajemennya. Indra pun melihat sosok yang menarik dari Agung Hercules. Dan itu menjadi alasan Indra mengajak Agung masuk ke dalam manajemennya.

"Jadi Agung Hercules itu dulu waktu awal-awal aku bentuk manajemen namanya Inbek Plus. Setelah Inbek Managemen kan karena ada Coboy Junior masuk, kita ketemu sama orang baru, kemudian suatu ketika kita ketemu nih sama mas Agung awal-awal dia muncul," kata Indra Bekti.

Baca Juga:
Masih Sakit, Agung Hercules malah Diboyong ke Bandung

"Waktu itu ketemu di salah satu TV swasta, itu kayaknya ini orang menarik ya. Coba deh kita ajak coba di manajemen, dan beliau pun mau bergabung. Dan gitu ya orangnya baik banget, mau kerjasama, humble banget," tutur Indra  Bekti memuji.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Tak Banyak yang Sadar, Agung Hercules Sudah Ungkap Sakitnya 8 Bulan Lalu

Load More