Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7

Matamata.com - Awal Mei 2019 aktor Yama Carlos pernah menghebohkan publik dengan masalah rumah tangganya. Hal ini dipicu dengan tuduhan Yama Carlos kepada istrinya yang diduga menonton konser penyanyi Ed Sheeran dengan lelaki beristri.

Bahkan, pada saat itu Yama Carlos telah menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski tidak dijelaskan secara gamblang apa tujuan Yama Carlos, namun hal itu terkait dengan masalah rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri.

Dua bulan setelah kejadian tersebut, sepertinya Yama Carlos dan istri sudah berbaikan. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram Yama Carlos yang terlihat kembali tampil mesra dengan istrinya.

Baca Juga:
Kepoin Yuk 5 Gaya Liburan Arfita Dwi Putri, Istri Yama Carlos

Seperti di momen Idul Fitri 2019 kemarin, Yama Carlos dan Arfita terlihat bahagia dapat berkumpul bersama dengan putra semata wayangnya.

Yama Carlos dan Istri (Instagram/@yamacarlos7)

Bukan hanya di momen lebaran, Yama Carlos dan istrinya juga terlihat mesra saat melakukan gala premiere film Rumah Merah Putih yang diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2019.

Dari foto tersebut, Yama Carlos nampak memeluk sang istri dan menampilkan ekspresi bahagia. Keduanya pun kompak mengenakan outfit senada.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Istri Yama Carlos : Sudah Sebulan Berpisah dengan Anak

Yama Carlos dan Istri (Instagram/@yamacarlos7)

Tak berselang lama, unggahan Yama Carlos ini ramai dibanjiri komentar netizen.

"Nahh gitu dongg akur teruss," komentar akun @hareudincucu.

"Syukurlah sudah baik-baik saja. Semoga nggak ribut-ribut lagi," imbuh akun @nova.moses.

Baca Juga:
Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos: I Love You 3000

"Puji Tuhan, senang lihat kalian berdua, semoga begini selamanya, yang awet, yang langgeng ya. Amiin," terang netizen @hartatym_21.

"Serasi banget ganteng dan cantik," jelas akun @silvia_istrilia.

Load More