Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengungkap enggan undang mantan suami, Ludwig Franz Willibald di hari pernikahannya dengan Richard Kyle. Ibu dari El Barack itu bahkan mengaku belum membuka blokir Instagram sang mantan.

"Kalau masih komunikasi ngundang, tapi nggak (komunikasi) sudah nggak follow-follow, aku yang ngeblok," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:
Tanpa Jessica Iskandar, Richard Kyle Momong El Barack

Jessica Iskandar pun sempat berkelakar akan membuka akun Instagram sang mantan. Hal itu dimaksudkan agar Ludwing bisa mengetahui pesta pernikahannya dengan Richard Kyle nanti.

"Belum aku buka lagi. Nanti mungkin aku buka supaya dia bisa komen, haha," ujarnya seraya tertawa.

Menurutnya, tak penting Ludwig akan menghubunginya atau tidak. Jessica Iskandar mengaku sudah move on dan tak perlu berurusan lagi dengan mantan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Belum Tentukan Tanggal Nikah, Tunggu Endorse?

Jessica Iskandar dan Ludwig

"Nggak, nggak nunggu (Ludwig komentar). Kan sudah ada dia (Richard) yang aku sayang, jadi aku sudah cukup," ujar Jessica Iskandar sambil memeluk Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bertunangan pada 15 Juni 2019 di Ritz Carlton Jakarta Selatan. Rencananya, pesta pernikahan keduanya akan digelar tahun depan.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Soal Izin Mantan, Jessica Iskandar: Putus Hubungan sama Nyamuk!

Load More