Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Punya Vicy Melanie dalam hidupnya membuat Kevin Aprilio bersyukur. Ternyata sang kekasih mampu menerima keadaan Kevin yang saat itu tengah bangkrut dan bahkan sempat ingin bunuh diri. 

Kevin Aprilio blak-blakan soal perjuangannya mengatasi peliknya kehidupan melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/6/2019). Rupanya, putra sulung Addie Ms dan Memes itu pernah bangkrut hingga terlilit utang sebesar Rp 17 miliar.

"Empat tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," tulis Kevin Aprilio.

Baca Juga:
Biasa Pakai Baju Seksi, Tunangan Kevin Aprilio Tampil Berhijab

Saat itu, Kevin Aprilio begitu terpuruk hingga terlintas pikiran untuk bunuh diri. Bukan tanpa alasan, ia merasa tak mungkin bisa menyelesaikan masalah tersebut di umur yang saat itu masih 25 tahun.

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal," sambungnya lagi.

Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban," kata Kevin Aprilio.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Beri Pesan untuk Artis yang Suka Tolak Diwawancara Media

Peristiwa tersebut terjadi empat tahun lalu. Kevin Aprilio pun mengaku sengaja menutupi kisah tersebut dari mata media demi melindungi nama baik kedua orangtuanya, Addie MS dan Memes.

Kevin Aprilio blak-blakan soal kebangkrutannya di masa lalu. [instagram/kevinaprilio]

"Tetapi mau bagaimana? Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati," tulis Kevin Aprilio di Instagramnya, Rabu (19/6/2019).

"Bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yg saya sudah bangun mati-matian," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Vicy Melanie Tunangan Kevin Aprilio, Seksi Banget!

Kevin Aprilio butuh waktu bertahun-tahun untuk akhirnya mengakui kisah kelam tersebut. Dalam tulisan itu juga, ia bermaksud menceritakan ketulusan hati sang kekasih Vicy Melanie dalam mendampingi duka di hidupnya.

Musisi Kevin Aprilio ditunjuk sebagai ikon brand ambasador, In Out Clothing, di Jakarta, Selasa (25/4/2017). [Suara.com/Ismail]

Beruntung, keterpurukan itu sudah menjadi masa lalu. Kevin Aprilo kini sudah terbukti sukses dalam kariernya. Terbukti, musisi sekaligus pengusaha itu mampu menjadi kolektor mobil sport seharga miliaran rupiah.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More