Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Hercules (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Sahabat Agung Hercules, Ferdians Setiadi mengungkap kondisi terkini sahabatnya yang sedang berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4. Dia bilang kondisi Agung Hercules tersebut sudah mulai membaik.

"Yang diberitakan, banyak berita yang bilang nggak bisa duduk, nggak bisa ngomong, itu nggak kok. Secara fisik dia masih ceria," ujar Ferdians Setiadi pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Sahabat Agung Hercules, Ferdians Setiadi, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Bahkan lelaki 33 tahun ini mengatakan tubuh Agung Hercules masih berotot. Namun, dia tidak memungkiri pemain Saras 008 ini cukup kehilangan berat badan.

Baca Juga:
Sedang Jatuh Sakit, 5 Gaya Ikonik Agung Hercules yang Bikin Kangen

"Katanya kurus. Ya memang betul kalau berkurang iya, tapi nggak kurus-kurus amat, otot-ototnya juga masih ada, masih berbentuk," sambungnya lagi.

Semenjak keluar dari RSUD Kota Tangerang beberapa waktu lalu, Agung Hercules memilih tinggal di rumah kerabatnya yang berada di Bandung, Jawa Barat. Di situ, dia menjalani pengobatan alternatif.

Agung Hercules saat dijenguk Jeremy Teti di RSUD Kota Tangerang, Banten, Senin (17/6/2019). [istimewa]

"Iya keluarga memutuskan untuk menggunakan penyembuhan alternatif, dengan minum obat-obatan herbal. Soalnya secara medis belum bisa ada tindakan lagi," pungkas Ferdians Setiadi.

Baca Juga:
Belum Jenguk Agung Hercules, Indra Bekti: Belum Bisa Ditengok!

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Agung Hercules Keluar Rumah Sakit Dini Hari, Ini Penjelasan Pihak RSUD

Load More