Madinah | MataMata.com
Agung Hercules dan Jeremy Teti (Istimewa)

Matamata.com - Kanker otak stadium 4 yang diderita Agung Hercules ternyata sudah tak bisa lagi ditangani secara medis. Hal ini diungkap Ferdians Setiadi, sahabat dekat Agung Hercules.

Pasalnya, menurut Ferdians, tumor ke empat kembali tumbuh di Otak Agung Hercules. Sementara Agung mustahil menjalani kemoterapi lanjutan. Karenanya Agung Hercules akhirnya putuskan keluar dari RSUD Kota Tangerang, Selasa (18/6/2019) dini hari lalu.

Baca Juga:
Keluar dari Rumah Sakit, Kondisi Terkini Agung Hercules Diungkap Sahabat

Agung Hercules (Instagram/@agunghercules88)

"Sekarang numbuh lagi yang ke-empat. Karena sekarang dalam setahun sudah numbuh tiga kali. Mengalami proses pengangkatan dan tumbuh lagi, dokter mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam kondisi tidak siap untuk dikemo lagi," ujar Ferdians Setiadi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Sementara untuk diangkat itu dioperasi kan harus dikemo setelahnya. Sekarang untuk smentara satu tahun ke depan ini lagi bingung nih mau diapain, mau diangkat juga nggak bisa kondisi fisiknya tidak memungkinkan," sambungnya.

Agung Hercules (Instagram/@agunghercules88)

Keluarga akhirnya mencari opsi lain yakni berobat alternatif di daerah Bandung. Di sana, Agung tinggal di rumah salah satu kerabatnya.

Baca Juga:
Sedang Jatuh Sakit, 5 Gaya Ikonik Agung Hercules yang Bikin Kangen

"Dibiarin pun makin menjadi ya, kondisinya saat ini pun seperti itu. Jadi keluarganya memutuskan untuk menggunakan penyembuan alternatif, dengan minum obat-obatan herbal sembari memikirkan langkah selanjutnya," lanjut Ferdians.

Load More