Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Sepulangnya dari liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting mengungkap berat badannya naik drastis. Hal itu diungkapkan perempuan 27 tahun itu setelah memandu program Brownis, Kamis (20/6/2019).

"Saya pulang naik loh (berat badan). Saya naik lima kilogram. Waktu itu 45 kilogram sekarang sampai 50 kilogram dan 51 kilogram," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Soal Jodoh, Ini Doa Orangtua di Hari Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Maklum, janda satu anak ini mengaku sangat menikmati momen jalan-jalan di sana. Padahal, Ayu Ting Ting pergi ke Eropa sendirian tanpa didampingi keluarga maupun teman dari Indonesia.

"Liburan sebenernya itu pertama kali saya liburan sendiri, me time. Jadi baru ngerasain kemarin seru banget, di sana banyak teman, ketemu temen baru, keluarga baru di sana," sambungnya lagi.

Ayu Ting Ting saat ditemui di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). (Suara.com/Sumarni)

Yang pasti, pelantun "Alamat Palsu" ini mengatakan tidak mengalami kendala berarti selama menjalani solo traveling. "Nggak ada kendala," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Anak Makin Gede, Ayu Ting Ting Terharu Diberi Kejutan Ulang Tahun Bilqis

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menghabiskan waktu selama sepekan di Eropa. Dia mengunjungi Prancis, Belgia dan Belanda.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Ayu Ting Ting ke-27, Penampilan Keluarga Jadi Sorotan

Load More