Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani

Matamata.com - Deddy Corbuzier telah sah menjadi mualaf pada Jumat, 21 Juni 2019, dibimbingan Gus Miftah di Yogyakarta. Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani pun turut berkomentar soal keputusan besar mantan suaminya itu.

"Oh iya, aku tanya itu. Aku tanya bener apa nggak (masuk islam) kan setiap ada berita apapun, kita satu sama lain pasti langsung tanya," jelas Kalina saat dihubungi media, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga:
Air Mata Deddy Corbuzier usai Bersyahadat Tak Bisa Disembunyikan

Namun, ia memilih untuk tidak bertanya lebih dalam atas keputusan besar Deddy yang melibatkan iman itu. Akan tetapi, Kalina bisa memastikan bahwa keputusan Deddy bukan karena perempuan yang dicintainya kini, Sabrina.

"Oh nggak, bukan, bukan (karena Sabrina). Seorang Deddy Corbuzier itu tidak mungkin melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan orang lain, tidak. Itu yang saya tahu, kalau belum berubah berarti masih seperti itu," jelasnya.

Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kembali menegaskan, ibunda Azka itu mengaku pilihan Deddy pastilah atas dasar pertimbangan yang masak. Juga bukan demi siapapun, melainkan karena prinsipnya sendiri.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Begini Tanggapan Sang Kekasih

"Bukan untuk menikah, bukan untuk Sabrina, bukan karena siapa pun, karena seorang Deddy Corbuzeir akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri," tandasnya.

Load More