Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Artis Jessica Mila mengaku pernah menjadi koban body shaming. Dia mengatakan banyak orang yang mengomentari negatif soal fisiknya terutama bagian wajah.

"Selain pipi yang dikomentari dulu itu bagian lengan pernah. Kayak badannya kecil lengannya agak besar yah. Kalau aku tuh berat badan naik pasti pipi sama lengan langsung gede," ujar Jessica Mila di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Terus sama kadang kalau misalnya perempuan kan kadang-kadang kan ada masalah sama hormon kalau datang bulan. Terus suka ada yang complain, kok sekarang jerawatan. Di TV mulus-mulus aja tapi ternyata aslinya jerawatan yah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ditanya soal Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Enggan Berkomentar

Karena itu, perempuan 26 tahun ini bilang sempat stres. Jessica Mila bahkan pernah merasa tidak percaya diri tampil di layar kaca.

"Yang kayak gitu yang bikin aku makin stres. Padahal kan mohon maaf aku juga manusia yang juga punya hormon bukan berarti yang namanya public figure itu bisa selalu sempurna," kata Jessica Mila.

Beruntungnya seiring berjalan waktu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mulai cuek dengan segala komentar netizen yang menjurus ke arah body shaming.

Baca Juga:
Pemotretan Bareng Jessica Mila Pakai Bikini, Enzy Storia Alami Tragedi

Jessica Mila [Suara.com/Sumarni]

"Sekarang aku lebih bodo amat sih, lebih cuek, karena balik lagi, kadang-kadang mereka komentar itu nggak mikir, ngapain aku mikirin," tutur Jessica Mila.

"Karena memang masing-masing orang punya kelebihan masing-masing yang kita nggak perlu fokus ke kurangannya. Dan mensyukuri apa yang Tuhan kasih buat kita. Itu saja sih," pungkasnya.

Suami/Sumarni

Baca Juga:
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Mabuk-mabukan Tiap Hari

Load More