Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Polemik yang mendera Kevin Aprilio soal terlilit utang Rp 17 miliar kini sudah selesai. Bahkan hal itu sudah diselesaikan kekasih Vicy Melanie itu sedari awal tahun 2018. 

“Untuk saat ini bebannya udah selesai. Jadi alhamdulillah sih udah tahun lalu sih. Ini clearnya tahun lalu ya 2018 awal ya,” kata Kevin Aprilio saat dijumpai Suara.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/6/2019). 

Meski demikian, dibalik kisah itu, Kevin sempat menjual barang-barang kesukaannya, salah satunya mobil Ferari. Hal itu dilakukan Kevin demi menutupi hutang Rp 17 milyar. 

Baca Juga:
Ini Lho Alasan Kevin Aprilio Baru Bongkar Utang Rp 17 Miliar

“Yang saya banggain saya sempet punya Ferarri juga 430, itu saya jual semua, jadi saya jual untuk nutupin utang yang mana sebenarnya itu pun nggak nutup. Itu uda kelilit banget,” ungkapnya. 

Kini, Kevin menbeberkan apabila sudah mendapat lagi mobil mewah itu. Bahkan dirinya membeli mobil Ferarri yang lebih mahal ketimbang yang terdahulu. 

“Alhamdulillah Ferrari juga udah beli lagi jadi benar-bener beli kembali dengan keadaan lebih tenang juga, kondisi usaha yang lebih shuttle juga . Saya usahanya juga lebih yang resikonya kecil dibandingkan dulu,” ucapnya. 

Baca Juga:
Saat Terlilit Hutang, Kevin Aprilio Setiap Minggu Minta Putus dari Pacarnya

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Lebih lanjut, alasan kuat Kevin membongkar soal utang tersebut lantaran mobi Ferrari impiannya telah kembali. Dimana mobil tersebut menjadi bukti Kevin Aprilio kembali merangkak sukses.

“Cuma nggak diklarifikasi tahun lalu juga karena saya pengen balikin piala saya itu, saya kan pernah ilang Ferrarinya itu lalu saya jatuh miskin utang banyak. Saya nggak mau ekspos masalah ini sampai saya punya Ferrari lagi. Jadi itu prinsip saya dan saat ini moment yanh pas saya sudah punga Ferrarinya,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Kevin Aprilio sempat curhat apabila dirinya terlilit utang Rp 17 miliar. Utang tersebut muncul lantaran Kevin mengikuti Trading Forex. 

Baca Juga:
Disanjung Kevin Aprilio Bak Malaikat, Intip 5 Gaya Anggun Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)

Walau punya banyak utang, sang kekasih, Vicy Melanie selalu setia menemani. Meski di masa-masa keterpurukan itu, Kevin berulang kali minta putus dan menyuruh Vicy mencari lelaki yang lebih stabil darinya. 

"Ya jadi kan selama pacaran kalau Kevin mood-nya lagi nggak bagus, dia selalu putusin aku. Kayak, 'sudah kamu cari cowok yang lain aja, yang masa depannya yang lebih baik'. Aku ini masa depannya nggak ada dan aku ngak bisa kasih apa-apa ke kamu, kamu ngapain masih sama aku'," ungkap Vicy Melanie.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More