Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kabar tidak menyenangkan baru saja menimpa Rossa. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu mendapati soundman-nya terjatuh di depannya karena serangan jantung.

Kejadian itu terjadi di bandara Semarang beberapa waktu yang lalu. Kronologinya sendiri dijabarkan Rossa lewat akun Instagram-nya, @itsrossa910.

Rossa. (Suara.com/Ismail)

Di situ Rossa menceritakan kepanikannya karena soundman yang selama 18 tahun ini menjaga suaranya tetap jernih di panggung tiba-tiba terjatuh di depannya. Soundman yang dipanggil Rossa, Opa Danny itu pun dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung.

Baca Juga:
Tak Diajak Kolaborasi dalam Konser, Afgan Sebut Rossa Tetap Excited

"Baru sampai Semarang, dan mendapatkan musibah di bandara. Soundman yang selama 18 thn menjaga saya, yang membuat suara saya selalu jernih di panggung, jatuh di depan saya karena serangan jantung. Panjang kalau saya cerita, tapi Alhamdulillaah sekarang sudah di RS. Saya mau share disini,td ketika beliau kritis,ada 2 penumpang dan MD saya yg membantu memberikan CPR, para petugas kesehatan bandara juga menangani dengan cepat, sehingga singkatnya Opa Danny bisa terselamatkan," jelas Rossa.

Rossa pun meminta doa pada teman-teman pengikutnya di Instagram supaya soundman-nya cepat sehat seperti sedia kala. Tak lupa dia membagi beberapa hal yang menurutnya penting bila menemukan kejadian darurat seperti yang dialaminya.

"Mohon doanya teman2,supaya beliau cepat sembuh, sehat seperti sedia kala.
Karena peristiwa ini saya jadi teringat beberapa hal dan saya ingin mengingatkan temen2 juga. Saya akan memakai 3 post untuk ini ya," kata Rossa.

Baca Juga:
Berbeda dari Biasanya, Afgan Tak Libatkan Rossa di Konser Tunggalnya

Soundman Rossa alami serangan jantung (Instagram/@itsrossa910)

Pertama Rossa bilang kalau ada baiknya membaca cara penanganan darurat karena penanganan pertama itu yang menyelamatkan nyawa. Dia juga bilang kalau kita harus paham benar kondisi kesehatan orang-orang terdekat kita dan harus menyayangi mereka selagi masih ada waktu dan kesempatan.

Rossa juga mengingatkan penggemarnya untuk selalu berbuat baik, serta menjauhkan diri dari pikiran dan perbuatan yang sekiranya bisa menyakiti orang lain. Ini untuk berjaga-jaga sekiranya tak sempat minta maaf.

"Aku juga minta maaf ya temen2, apabila ada kata2 dan tingkahku yg gak berkenan," lanjut Rossa.

Baca Juga:
Rossa Gabung SM Entertainment, Siwon Super Junior Ucap Selamat Datang

Soundman Rossa alami serangan jantung (Instagram/@itsrossa910)

Penyanyi yang baru saja bergabung dengan SM Entertainment ini juga mengingatkan pengikutnya untuk menyimpan nomor telepon orang-orang terdekat. Jangan lupa juga memberi keterangan nama anggota keluarga supaya mudah dihubungi bila terjadi keadaan darurat.

"Demikian hal-hal yang saya ambil dari peristiwa ini, semoga Allah menjaga kita semua, dan semoga sharing ini bisa berguna untuk kita semua. Mohon doanya untuk mas Danny Lisapali ya temen-teman. Makasii semuanya," tutup Rossa.

Soundman Rossa alami serangan jantung (Instagram/@itsrossa910)

Postingan Rossa ini pun banjir doa dari para selebritis. Mereka semua berdoa agar soundman Rossa alami serangan jantung ini cepat membaik.

@afgansyah.reza: "Ya Allah.. semoga bisa cepet pulih."

@prillylatuconsina96: "Semoga cepet pulihhh."

@mrsayudewi: "Semoga cepet smbuh pak’ E...sehat terus juga teehhh."

@krisdayantilemos: "Cepet pulih pak Danny, ttep semangat ochakorea."

@lunamaya: "GWS Pak Denny."

Semoga segera lekas pulih ya Pak Danny.

Load More