Arumi Bachsin (Suara.com/Bagus Santosa)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis muda Arumi Bachsin. Pasalnya, istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini baru saja menyelesaikan pendidikannya pada Sabtu (22/6) dari Kampus IAIN Tulungagung.

Arumi Bachsin sendiri diketahui lulusan Jurusan Ekonomi Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung. Kemarin, ia baru saja di wisuda dengan 991 wisudawan dari berbagai disiplin keilmuan.

Menariknya, ditengah segudang kesibukan sebagai istri wakil gubernur, ia berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan. Bahkan, ia juga didapuk untuk memberikan sambutan dan mewakili wisudawan lain dalam momen penting tersebut.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Wisuda, Gaya Hijabnya Bikin Netizen Gemes

Biar kamu nggak penasaran, berikut MataMata.com rangkum 5 momen Arumi Bachsin wisuda yang dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (23/6).

1. Sederhana

Arumi Bachsin (Instagram/@arfenz20)

Jika umumnya para wisudawan akan tampil maksimal saat wisuda, penampilan Arumi Bachsin justru sangat sederhana lho. Ia diketahui hanya kenakan atasan warna cokelat yang senada dengan hijab yang ia kenakan.

Baca Juga:
Puji Romantisme SBY dan Ani Yudhoyono, Arumi Bachsin: Soulmate!

2. Didampingi suami

Arumi Bachsin (Instagram/@sci_fim)

Duh, begini romantisnya Emil Dardak saat hadiri dan temani wisuda Arumi Bachsin. 

3. Diserbu foto

Baca Juga:
Sedih, Arumi Bachsin Dikabarkan Keguguran

Arumi Bachsin (Instagram/@iainta.sparkling)

Sebagai artis sekaligus istri Wakil Gubernur Jawa Timur, nama Arumi Bachsin tentu sudah tak asing ditelinga masyarakat. Maka tak aneh nih, jika banyak orang berebut minta foto bareng. 

4. Beri sambutan

Arumi Bachsin (Instagram/@mahasiswauinta)

Lulus dengan IPK 3,4 begini gaya Arumi Bachsin saat berikan sambutan di depan ratusan wisudawan IAIN Tulungagung.

5. Ramah

Arumi Bachsin (Instagram/@arissulcha_top.art.photography)

Wah, ia juga terkenal sebagai pribadi yang humble banget kepada siapapun. Salah satunya disaat diminta foto selfie langsung seperti ini. 

Load More