Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Zaskia Gotik mengaku menikmati liburan bersama sahabatnya Ayu Ting Ting. Diketahui dua pedangdut Indonesia kenamaan itu jalan-jalan selama satu minggu ke Paris, Belgia, dan Amsterdam.

"Alhamdulilah liburan kemarin senang banget, sama sahabat, Ayu Ting Ting, berangkat-pulang juga sama dia. Jadi happy banget," kata Zaskia Gotik saat ditemui Suara.com di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga:
Liburan ke Paris, Zaskia Gotik Tampil Elegan

Zaskia Gotik ditemui di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]

Liburan kali ini tergolong menarik karena dari Paris menuju Belgia dan Amsterdam, Zaskia Gotik dan Ayu menggunakan kendaraan pribadi. Salah satu teman mereka lah yang menjadi supirnya.

"Kebetulan ada yang bawa. Kita nggak bisa sembarangan bawa mobil di luar negeri harus punya SIM dari luar negeri, kebetulan ada teman yang memang dia pernah tinggal lama dan punya SIM di sana," jelas pelantun lagu "Abang Jono" itu.

Selain menikmati keindahan ketiga tempat tersebut, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting juga memanfaatkan keindahan menara Eifel sambil berfoto-foto dan berbelanja.

Baca Juga:
Seksi Abis, Zaskia Gotik Pakai Dress Bling Bling dengan Belahan Tinggi

"Kalau ke Paris paling ke menara Eifel foto-foto, terus ke Taman, belanja-belanja parfum karena parfum aku ada di sana (Paris). Habis itu otw (on the way) ke Amsterdam lewat Belgia," jelas Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik ditemui di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]

Amsterdam menjadi kota yang paling disukai oleh Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan, mereka jatuh hati dengan cuacanya.

"Yang berkesan memang di Amterdam karena lebih lama di sana. Terus enjoy main sepeda di sana, lebih asik di sana, lebih happy aja," pungkas Zaskia Gotik.

Baca Juga:
Usai Puji Bokong, Hotman Paris Tembak Zaskia Gotik Jadi Pacarnya!

Suara.com/Ismail

Load More