Inul Daratista (Puput Pandansari)

Matamata.com - Belakangan ini penyanyi Inul Daratista mendadak kembali jadi sorotan publik. Ini lantaran, ia dinilai menjawab beberapa pertanyaan netizen dengan nada yang kurang sopan.

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingan Inul yang diunggah kembali akun gosip @lambenyinyir pada Minggu (23/6).

"Gila kerja itu sudah saya miliki dari kecil, jika sekarang saya punya apa yang saya mau artinya itu tidak lepas dari kerja keras saya selama ini yang luar biasa. Suwon ya Allah. Happy Weekend guys," kata Inul Daratista.

Baca Juga:
Tampil Cetar, Kacamata Inul Daratista malah Dibilang Mirip Spion Motor

Tak berselang lama, unggahan Inul ramai dikomentari netizen.

"Faktor keberuntungan juga sis. Well, apapun itu yang jelas miskin ujian, kaya raya juga ujian. Alhamduliah," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Inul Daratista Pamer Kamar Mandi Mewah, TV di Pojokan Jadi Sorotan

Mengetahui hal itu, Inul Daratista justru terlihat membalas komentar netizen tersebut dengan nada ngegas.

"Kayaraya memang ujian, tapi itu ujian yang sukses. Tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan momen itu dengan baik dan tidak tercela, paham sis?," balas Inul.

Bukan hanya satu orang, Inul juga terlihat membalas beberapa komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Demi Tas Mewahnya, Inul Daratista Sediakan Kursi Ekstra saat Nonton Bioskop

"Inul Jadilah wanita mandiri yang sukses dunia akhirat. Dunia sudah digenggamanmu tinggal akhirat yang harus didapat," kata seorang netizen lainnya.

Sayangnya, lagi-lagi Inul juga membalas komentar netizen dengan nada yang terkesan sedikit emosi.

"Terus masalahmu apa? Apa ketika saya beramal, shodaqoh, sholat 5 waktu dll yang berhub dengan habluminallah harus tak pamerin juga ke kamu, biar jelas bahwa aku juga kejar akherat??," balas Inul lagi.

Inul Daratista (Instagram/@lambenyinyir)

Sontak saja, hal ini langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

"Kok kaya senggol bacok ya. Nggak ada yang salah perasaan, kenapa balasan Inul begitu? Itu hanya mengingatkan, tidak ada yang salah," komentar sebuah akun.

"Kok ngegas ya perasaan yang lain komennya biasa aja," imbuh akun lainnya.

Load More