Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Belum lama ini, Gading Marten mengomentari salah satu unggahan Instagram Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten saat berlibur di Australia. Namun, komentar itu enggan digubris kekasih Wijaya Saputra itu.

Gisella mengaku sengaja tak membalas komentar mantan suaminya itu. Tak hanya Gading Marten, kini hampir semua komentar di instagram tak ia tanggapi.

Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]

"Aku kalau comment enggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa. Karena daripada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Suara.com di acara WonderFest, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Prewedding, Gisella Anastasia: Foto Biasa!

Namun, orang-orang terdekat Gisella Anastasia sebut sudah memahami sikapnya itu. Ia juga menyebut sikapnya di sosial media berlawanan dengan putra Roy Marten itu.

"Orang juga udah tahu, kayak mas (Gading) gitu, emang dia orangnya super social media banget. Mau saya, mau Butet, mau siapapun dia komenin, baik banget emang dia stand by di depan handphone. Jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku enggak komen ke mas," jelasnya.

Gisella Anastasia lebih memilih memilih berinteraksi langsung secara personal melalui pesan pribadi. Hal itu dikarenakan ia malas membaca komentar orang yang tak ia kenal.

Baca Juga:
Bikin Baper, Gading Marten Kenang Liburan Bertiga di Foto Gisella Anastasia

Gading Marten di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Karena aku simply enggak buka karena malas baca omongan orang. Jadi dia (Gading) udah tahu kita ngobrolnya di chat aja, WhatsApp. Semua teman-temanku sudah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali," tandas Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Diisukan Prewedding di Australia

Load More