Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Gisella Anastasia diketahui baru pulang berlibur dari Australia bersama sejumlah orang terdekat, termasuk si kecil Gempita Nora Marten. Sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin pun ikut dalam perjalanan tersebut.

Pelantun 'Cara Lupakanmu' itu mengaku sudah meminta izin mantan suaminya, Gading Marten, untuk mengajak Gempita Nora Marten jalan-jalan. Untungnya, aktor film Love for Sale itu langsung mengizinkan.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Suara.com]

"Ngomong, kita ngomong (mau liburan). Ke Aussie itu emang ngomong (ke Gading Marten)," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga:
Tak Balas Komen Gading di IG, Gisella Anastasia: Bukan Hal yang Aneh!

Lebih lanjut, Gading Marten ternyata sempat bertanya soal keikutsertaan Wijin dalam perjalanan tersebut. Tanpa menutup-nutupi apapun, Gisella Anastasia lantas menjawab apa adanya.

"Nah mas Gading nanya, 'Wijin ikut apa enggak?' Waktu itu emang kebetulan enggak. Ternyata pas akhir-akhir, dia ada urusan kopi sama temannya juga, akhirnya ngomong, 'Wijin ikut, mas'. 'Oh ya sudah,' gitu," sambungnya lagi.

Gading Marten dan sang buah hati, Gempita Nora Marten. [instagram/gadiiing]

Seperti diketahui, Gisella Anastasia merekam momen liburannya di Instagram. Banyak orang yang lantas menduga ia sekaligus melakukan sesi prewedding dengan Wiji di sana. Namun, ia dengan tegas membantah hal tersebut.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Prewedding, Gisella Anastasia: Foto Biasa!

Load More