Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Baru-baru ini, Billy Syahputra mengajak kekasihnya, Elvia Cerolline untuk candle light dinner bersama keluarga besarnya. Uniknya, Candle Light Dinner ala Billy Syahputra ini bukan berlokasi di restoran mahal, melainkan di pinggir jalan alias kaki lima.

"Jadi gue Insta Story sama bokap nyokap gue, 'asyik ada yang lagi candle light dinner makan pecel lele'. Itu yang nulis candle light dinner El (Elvia), yang ngevideo gue," kata Billy Syahputra, saat ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Baca Juga:
Tak Kunjung Lamar Pacar, Billy Syahputra: Nyari Rezeki Dulu!

Alih-alih bermenu spesial, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline mengakui biasa makan di pinggir jalan. Sang kekasih juga tak keberatan.

"Gue makan di pinggir jalan sama keluarga, pecel lele. Elvi juga mau. Dia mah makan apa aja mau," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan kekasihnya, Elvia Cerolline, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Sumarni/Suara,com]

Mengikuti jejak almarhum kakaknya, Olga Syahputra, Billy Syahputra menerapkan gaya hidup sederhana di keluarga dan kekasihnya.

Baca Juga:
Wadaw! Billy Syahputra Habiskan Jutaan Rupiah Cuma Buat Makan Durian

"Gue tuh gimana caranya kalau bisa cari makanan lebih murah, intinya yang enak tapi nggak harus di pinggir jalan. Kalau ada momen dan rezeki ya di restoran. Sebenarnya makan di mana aja kalau kita bahagia dan rame selagi senang, kita jalani aja," tutur Billy Syahputra.

Load More