Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

Matamata.com - Baru saja mengakhiri hubungannya dengan Isaac Carew, Dua Lipa sudah punya gandengan baru.

Dua Lipa dan Isaac Carew. (Instagram/@dualipa)

Dua Lipa dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan adik lelaki Gigi Hadid, yakni Anwar Hadid.

Melansir dari The Sun, kabar tersebut muncul setelah keduanya terlihat akrab bersama. Dua Lipa dan Anwar Hadid diketahui menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, AS, selama dua minggu terakhir.

Baca Juga:
Ketemu Dua Lipa, Giorgino Abraham: Dapat Kesempatan Buat Meluk dan Foto!

Mereka diberitakan telah jadian dan berkencan di Malibu minggu lalu. Sebelumnya, Dua Lipa mengakhiri jalinan asmara dengan Issac awal Juni ini.

Keduanya berpisah hanya sebulan setelah memamerkan kemesraan di karpet merah MET Gala 2019. Padahal Dua Lipa berpacaran dengan Issac Carew sudah hampir 6 tahun lamanya.

Kabarnya, mereka putus tahun lalu karena kesibukan masing-masing. Tapi awal tahun ini mereka memutuskan balikan meski akhirnya berpisah lagi.

Baca Juga:
Pertama Kali, 5 Momen Seru BLACKPINK dan Dua Lipa Satu Panggung!

Anwar Hadid (Instagram)

Seorang sumber yang dekat dengan penyanyi itu mengatakan, "Dua dan Issac memiliki banyak sejarah dan dia memegang tempat khusus di hatinya."

"Usia mereka jauh lebih dekat dan itu sangat menyenangkan. Ini adalah waktu yang membingungkan bagi Dua dan Issac Carew, tetapi dia hanya mengikuti arus dan melakukan apa yang terasa benar," tambahnya.

Sementara itu, Anwar Hadid diketahui terakhir berkencan dengan Kendall Jenner. Mereka terlihat berciuman bulan Juni tahun lalu.

Baca Juga:
Kece Abis! Lihat yuk Gaya Seksi Dua Lipa saat Tampil di Jakarta

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Load More