Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iko Uwais bintangi serial TV Amerika from variety.com

Matamata.com - Aktor Iko Uwais mengungkap awal mula bisa bergabung dalam film Stuber. Katanya, tawaran tersebut datang langsung dari sang sutradara, Michael Dowse.

"Kebetulan habis selesai syuting Mile 22 itu kurang lebih dua minggu, lalu ke Indonesia. Lalu dapat kabar dari bang Ricky Siahaan (manajer) dapat tawaran lagi dari Fox, judulnya Stuber. Jadi sutradaranya langsung yang menghubungi, namanya Michael Dowse," ujar Iko Uwais di XXI Epicentrum, Jakarta Seatan, Senin (24/6/2019).

Di situ, Michael Dowse menjelaskan inti dari jalan cerita hingga karakter yang bakal dimainkan oleh Iko Uwais di Stuber.

Baca Juga:
Main Film Stuber, Iko Uwais Dapat Porsi Peran yang Lumayan Banyak

"Kita ngobrol, videocall bertiga. Dia menceritakan salah satu ceritanya dan karakter saya. Wah ini lumayan tertarik ya. Warnanya beda dari sebelumnya buat saya," ujar Iko Uwais.

Penampilan Iko Uwais di film Stuber.

"Dan iya dua minggu dapat tawaran. Nggak sampe sebulan di rumah, saya kerja lagi kurang lebih dua bulan syutingnya," katanya lagi.

Suami Audy Item ini pun berharap aktingnya dalam Stuber bisa mendapat respons positif. Pasalnya, ini kali perdana Iko Uwais membintangi film bergenre aksi komedi.

Baca Juga:
Rambutnya Diminta Pirang saat Main Film Stuber, Iko Uwais: Itu Tantangan!

"Mudah-mudahan bisa diterima sama teman-teman karena ini pengalaman pertama dan karakter saya juga pertama buat itu," ucapnya.

Film Stuber menceritakan tentang seorang pengemudi Uber yang terlibat penyelidikan bersama seorang polisi. Selain Iko Uwais, film yang bakal tayang di bioskop pada 24 Juli mendatang ini juga dibintangi Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Wow, Iko Uwais Ternyata Satu Agent dengan Dave Bautista

Load More