Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Gisella Anastasia baru pulang dari liburan yang menyenangkan bersama orang terdekatnya, termasuk sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin, di Australia. Momen menyenangkan itu pun diunggah melalui Instagram pribadinya.

Beberapa foto yang diunggah pada Senin (24/6/2019) pun menyimpan kisah romantis sekaligus kocak. Memang, Gisella Anastasia tersenyum bahagia di foto awal, tapi berubah masam di foto akhir.

Gisella Anastasia menceritakan kisah kocak saat berlibur di Australia bersama Wijin. [instagram/gisel_la]

Penjelasan dari ekspresi itu pun terlihat dalam keterangan foto. Rupanya, sikap romantis Wijin membersihkan kotoran di bibir Gisella Anastasia berujung kekecewaan.

Baca Juga:
Cerita Kebiasaan Gempita Nora Marten, Caption Gisella Anastasia Diketawain

"Saat jalan ada yg motoin, reflek bergaya-gaya. Kebetulan ada kotoran nempel diujung bibir aku, alih alih punya maksud baik mau ngambilin biar kayaknya manis," tulis Gisella Anastasia.

"Tapi aku keburu sadar: kan itu tangan @jaysforeal yang dibuat bersihin bibir aku tuh bekas DIJILATIN KANGGURU waktu tadi kasih makan kangguru ramai-ramai!!!!! Langsung mendadak semua ngakak termasuk yg motoin, kecuali aku," sambungnya lagi.

Sayangnya, kisah romantis nan kocak tersebut tak juga berhasil meluluhkan hati warganet. Bagaimana tidak, ribuan respon yang terlihat di kolom komentar masih bernada sinis karena tak terima Gisella Anastasia punya kekasih baru.

Baca Juga:
Ajak Wijin ke Australia, Gisella Anastasia Sudah Izin ke Gading Marten

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Suara.com]

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin memang dimulai beberapa minggu setelah perceraian penyanyi itu dengan Gading Marten. Hal tersebut lah yang membuat ibu satu anak tersebut tak henti-hentinya jadi korban cibiran warganet.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Tak Balas Komen Gading di IG, Gisella Anastasia: Bukan Hal yang Aneh!

Load More