Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Audi Marissa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis muda Audi Marissa ternyata sangat mengidolakan sosok aktor Ari Wibowo. Bahkan, ketika tahu dirinya berakting satu sinetron dengan Ari Wibowo, Audi Marissa sampai gemeteran.

"Aku tuh memang mengidolakan mas Ari Wibowo banget yaa. Aku sampai gemetar pas syuting bareng dia," kata Audi Marissa saat dijumpai di lokasi syuting sinetron Fitri di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/6/2019).

Ari Wibowo ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016). (Suara.com/Nanda)

"Nggak nyangka saja bisa satu sinetron bareng," sambungnya.

Baca Juga:
Pakai Baju Transparan, Audi Marissa malah Dibilang Mirip Mulan Jameela

Lucunya lagi, para pemain sinetron lain yang mengetahui kekagumannya pada Ari Wibowo terkadang menggodanya. Hal inilah yang membuat Audi Marissa langsung gugup ketika berakting dengan Ari Wibowo.

“Canggung banget deg-degan, kadang diledekin karena ngeliatin terus, jadi ya gimana sih namanya fans kan,” ungkapnya.

Melihat sang idola kini berada di depannya, Audi Marissa mulai memanfaatkan keadaan. Audi Marissa pun sempat meminta foto bareng kemudian diunggah melalui media sosial Instagram.

Baca Juga:
Dituding Jadi Orang Ketiga Prilly dan Maxime, Audi Marissa Klarifikasi

“Sempat (foto bareng) terus aku upload di Instagram hahaha. Ya maksudnya kemarin minta foto saja deg-degan,” tutup Audi Marissa.

Audi Marissa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/6/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Sebagai informasi, Audi Marissa dan Ari Wibowo terlibat dalam sebuah serial yang berjudul Fitri yang ditayangkan di ANTV. Fitri merupakan sinetron karya Verona Pictures dan disutradarai oleh Sanjeev Kumar.

Serial Fitri mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang hidup bersama Ibu dan saudara tirinya dan kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Baca Juga:
Jadi Cowok, Audi Marissa Lebih Mirip Justin Bieber atau Ivan Gunawan?

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More