Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lucinta Luna ternyata menyimpan sakit hati kepada Boy William. Menurutnya, Boy kerap menyinggung dan merendahkan namanya di berbagai konten video miliknya.

"Ya sakit hatilah, menyinggung hati aku," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga:
Kerap Pamer Kemesraan, Lucinta Luna Ternyata Sering Dibikin Nangis Abas

Lucinta Luna mengaku kesal karena namanya kerap disangkutpautkan dengan artis-artis yang sedang diwawancarai Boy. Apalagi, namanya kerap disudutkan menjadi yang bersalah. Hal itu yang membuat pelantun "Bobo Dimana" itu melempar gelas minumannya ke arah Boy William.

"Ya aku juga punya perasaan, kan aku bukan binatang, ya sakit hati aja," jelas Lucinta Luna memaparkan alasannya.

Namun, hal itu telah terselesaikan karena Boy William telah meminta maaf secara langsung. Hubungan keduanya pun tak lagi ada ketegangan.

Baca Juga:
Duh! Kaki Lucinta Luna Bikin Salfok pas Pamer Sepatu Baru

"Baik (komunikasi), masih WA (Whatsapp)-an," kata Lucinta Luna.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebelumnya, Lucinta Luna hadir dalam vlog terbaru Boy William berjudul "Drinks With Boy episode 4". Dalam video itu, dia blak-blakan soal dosa-dosa Boy William terhadap dirinya.

"Pertama, lu nyentil gue saat lu kolaborasi sama Mike Lewis. Lu seolah menggiring opini agar orang percaya sama Mike," kata Lucinta Luna.

Baca Juga:
Kekasih Pasang Muka Lelah, Lucinta Luna: Abis 3 Ronde

"Terus lu waktu sama Ayu Ting Ting membanding-bandingkan gue dengan Via Vallen, memang lu pikir gue nggak layak jadi artis," sambungnya.

Load More