Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lidi Brugman [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pesinetron pendatang baru Lita Diana Brugman atau dikenal dengan Lidi Brugman kerap kali mendapat pertanyaan seputar hubungannya dengan aktor Indra Bruggman. Bahkan banyak yang menyangka Lidi punya hubungan keluarga dengan aktor 38 tahun tersebut.

"Pasti setiap pada nanya nama kamu siapa sih? Lidi Brugman, kamu saudaranya Indra Bruggman," kata Lidi Brugman, saat dijumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga:
Andi Soraya - Indra Bruggman Akan Jadi Saksi di Sidang Steve Emmanuel

Meski demikian, Lidi Brugman menjelaskan bahwa dirinya tak punya hubungan saudara dengan Indra Bruggman. Bahkan Lidi menyebut apabila dirinya memang sama sekali tak mengenal sosok Indra Bruggman. 

"Sebenarnya aku sendiri juga nggak tahu Indra Bruggman. Seperti yang aku bilang tadi Brugman itu itu kan fam dari Belanda, jadi kita nggak akan tahu kita bersaudara sama siapa aja," jelasnya. 

Acap kali ditanyakan soal hubungan saudara dengan Indra Bruggman, Lidi terkadang merasa risih. Apalgi ia harus mengulang-ngulang bila dirinya memang tak punya hubungan saudara dengan si pemain film Jinny oh Jinny itu. 

Baca Juga:
Ramai Diminta Balikan, Kepoin 4 Kedekatan Indra Bruggman dan Helmalia Putri

Indra Bruggman [Suara.com/Ismail]

"Iya sih kadang-kadang (risih) masa harus dijawab lagi. Cuma ya kadang-kadang aku senang juga sih, orang jadi perhatian kayak curiuos, jadi ya nggak ada masalah," tutur Lidi Brugman.

Sebagai informasi, Lidi Brugman merupakan salah satu pesinetron pendatang baru. Ia merupakan salah satu pemeran dalam tokoh serial Fitri yang tayang di ANTV.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More