Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denada. (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Denada ikut kena imbas atas penangkapan mantan suaminya, Jerry Aurum terkait kasus narkoba. Akun Instagram ibu satu anak itu diserbu netizen.

Bahkan, ada seorang netizen yang menyinggung perceraian Denada dengan Jerry. Pemilik akun tersebut menilai perceraian mereka adalah keputusan terbaik jika melihat fakta saat ini.

Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Dengan bercerai itu udah suratan takdir, dan itu yang terbaik buat kamu, sekarang mantan suami terciduk, selalu ingat Allah dan Dia juga akan menjagamu," komentar

Baca Juga:
Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Mantan Suami Denada Sudah Dijenguk Keluarga

Komentar lainnya yang muncul berupa dukungan moril buat Denada. Seperti diketahui Denada dan Jerry saat ini tengah mendampingi perjuangan anak mereka, Shakira, untuk sembuh dari kanker.

Jerry Aurum jelang rilis kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). (Suara.com/Ismail)

"Semoga mbak @denadaindonesia selalu diberi kesehatan oleh Allah, diberi hati yang kuat dan sabar menghadapi semua ini. Menemani Shakira dalam proses penyembuhannya. Berita diluar udah rame banget. Allah nggak tidur mbak, Allah bersama orang-orang yang sabar dan ikhlas amin," tulis beby_sandra.

"Ya Allah semoga anak mbak Denada dikasih kekuatan dan kesembuhan. Allah bersama orang-orang yang tulus," timpal arista1699.

Baca Juga:
Saat Digrebek Polisi, Begini Kondisi Mantan Suami Denada

Diberitakan sebelumnya, Jerry Aurum ditangkap aparat kepolisian dari Polres Jakarta Barat di Cirendeu, Tangerang Selatan, 19 Juni lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Terungkap! Eks Suami Denada Pakai Narkoba Sejak 2016

Load More