Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, dan anak pertama mereka. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pesinetron Eza Gionino baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa (25/6/2019). Suami Meiza Aulia Coritha pun menceritakan soal proses kelahiran putrinya yang diberi nama Nichole Zalya Gionino itu memakan waktu cukup singkat.

Diakui Eza Gionino, jika pada umumnya seorang anak lahir dengan tahapan-tahapan panjang, justru berbeda dengannya. Karena itu, ia merasa proses kelahiran anak pertamanya sangat lancar.

Baca Juga:
Jadi Ayah, Eza Gionino Sudah Berani Gendong Anaknya

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, dan anak pertama mereka. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Ini ada berita bahagia dari kita, alhamdulilah istri melahirkan putri pertama, Nichole Zalya Gionino itu kemarin tanggal 25 jam 10.30 pagi. Luar biasa gue dipermudah sekali sama Allah," cerita Eza Gionino saat dijumpai Suara.com di Rumah Sakit Mitra Keluarga, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019).

"Kita berangkat dari rumah jam 9.20 ya, pokoknya nyampe RS jam segitu dia ngelahirin 10.30. Jadi kita nggak butuh waktu nunggu lama, persalinannya cepat kan,” lanjutnya.

Anak pertama Eza Gionino lahir secara normal dengan berat 2,8 kg serta panjang 48 cm. Eza pun begitu bersyukur dengan kelancaran persalinan anak pertamanya tersebut.

Baca Juga:
Bikin Haru, 5 Momen Istri Eza Gionino Melahirkan Putri Pertamanya

“(Lahirnya) normal. Beratnya 2,8 kg dan panjangn 48 cm. Alhamdulilah dia sih sehat, dan gue bersyukurnya nggak kayak cerita teman gue gitu. Yang ibaratnya mereka harus nunggu gitu, jam 3 subuh di rumah sakit, sampai siang,” jelasnya.

Eza Gioninodan anak pertama. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Terus ada yang disuruh pulang lagi ternyata belum. Pas belum ternyata kontraksi di jalan. Alhamdulilah dipermudah, itu yang gue bersyukur banget,” tutup Eza Gionino.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Dikaruniai Anak Pertama, Eza Gionino: Masih Speechless Lihat Mukanya

Load More