Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lulu Tobing. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lama ini artis Lulu Tobing digosipkan sudah dilamar seorang cucu Soedarpo Sastrosatomo, pengusaha yang dijuluki Raja Kapal Indonesia.

Sayangnya Lulu Tobing enggan menjawab kabar pernikahan dengan cucu Soedarpo Sastrosatomo itu. Saat kabar itu di klarifikasi, perempuan berdarah batak itu menolak untuk membahas dan meminta awak media membahas film terbarunya, Dua Garis Biru.

Lulu Tobing dilabar cucu raja kapal. (Instagram/@lamiscorner)

"Mau ngomongin film ini aja nih," kata Lulu Tobing menolak secara halus usai jumpa pers film Dua Garis Biru, di kawasan Epictrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabar, Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Ketika dicecar pertanyaan serupa, artis yang mulai dikenal karena perannya sebagai Indah di sinetron Tersanjung itu kembali menolak.

"Doain saja," katanya.

Saking enggannya menjawab soal hal tersebut, Lulu Tobing pun mendadak mengeluarkan pernyataan tak nyambung. Ia justru bertanya balik pada wartawan.

Baca Juga:
Ingat Lulu Tobing? Ini Foto Terbarunya saat Hadiri Acara Adat di Bali

Lulu Tobing. (Suara.com/Ismail)

"Apanya?" pungkas Lolo Tubing.

Kabar lamaran Lulu Tobing dengan Bani M. Mulia mencuat dari sebuah foto di Instagram. Dalam foto itu, Lulu Tobing memamerkan cincin di jari manisnya.

Lulu Tobing resmi bercerai dengan Danny Bimo Hendro yang tak lain cucu dari Presiden ke-dua Republik Indonesia, Soeharto di tahun 2016 lalu setelah menikah di tahun 2006.

Suara.com/Ismail

Load More