Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Romaria Magdalena Simbolon. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Terkenal setelah nama sepupunya, Bastian Steel, populer membuat artis cilik Romaria Magdalena Simbolon sering dicap kurang menyenangkan.

Sayangnya anggapan itu justru tak membuat Romaria kecil hati dianggap mendompleng popularitas Bastian Steel. Hal itu diungkapkan oleh Romaria saat bertandang ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kalau aku sih nggak yang ah ngapain bang Babas (Bastian Steel) yang harus begitu. Aku sih bangga aja. Karena emang bener kan bang Babas yang bikin aku terkenal. Kalau bener kan nggak apa-apa yah," ujarnya, Rabu (27/6/2019).

Baca Juga:
Body Goals! 5 Potret Shafa Harris, Pacar Bastian Steel yang Seksi Abis

Alih-alih kesal gara-gara selalu dikaitkan dengan mantan personel Coboy Junior itu, bocah 10 tahun ini justru bersikap santai.

Romaria Magdalena Simbolon. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Nggak apa-apalah kan abang aku sendiri," katanya.

Lagipula, pemain Koki Koki Cilik ini juga menilai Bastian Steel punya peran yang cukup besar dari kariernya di industri hiburan Tanah Air. Menurut Romaria, kesuksesaannya di Little Miss Indonesia 2 pun berkat dukungan dari lelaki tersebut.

Baca Juga:
Makin Lengket, Shafa Harris Rangkul Mesra Bastian Steel

Bastian Steel (Suara.com/Sumarni)

"Dulu jadi artis bukan diajakin atau dipaksa. Aku dulu ngeliat bang Babas setiap hari ke panggung terus banyak fansnya. Aku bilang Bang Babas aku pingin juga dong kayak bang Babas supaya aku punya fans juga. Terus aku ikut kompetisi Little Miss Indonesia. Aku juara satu. Baru aku bikin single sendiri Malu Sama Kucing," kata Romaria.

"Bang Babas memang mendukung Roma. Pas Roma lagi kompetisi juga dukung. Itu yang bikin Roma bahagia. Yang membuat Roma sayang sama bang Babas," ujarnya lagi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Makin Mesra, Bastian Steel Beberkan Momen Tidur Bareng Shafa Harris

Load More