Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Indonesia yang cantik dan berbakat, Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Ibu Bilqis Khumairah Razak ini memang selalu dikepoin oleh netizen, baik itu single barunya atau kehidupan pribadinya.

Kali ini bukan soal single teranyarnya dengan penyanyi Turki Keremcem yang jadi sorotan, melainkan penampilan Ayu Ting Ting. Ayu dikritik soal foto terbarunya dengan fashion stylist pribadinya.

Semua bermula dari Ayu yang mengucapkan selamat ulang tahun pada stylist pribadinya hari ini (28/6/2019). Dia dan stylistnya yang disapa Wisnu itu tampak berada di pantai.

Baca Juga:
Disayangkan, Ayu Ting Ting Tidak Turut Memeriahkan Konser Ivan Gunawan

Wisnu tampak tak mengenakan atasan. Sementara Ayu Ting Ting tampak berpakaian seksi yang terlihat seperti bikini yang memperlihatkan pundak indahnya.

"Happy birthday salah satu kesayangan aku @diaryfashionstyle semoga sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu sukses, tambah dewasa, n smua apa yg diinginkan trkabul amin.....tetep selalu jadi wisnu yang polos dan jangan ngeselin terus ya, temen brantem tp sayang banget sebenarnya di hati hehhehe.....terus smngat jadi stylistnya aku biar tmbh brsinar y nu amin.....wish u all the best and love u to the moon and back," tulis Ayu Ting Ting pada captionnya.

Ayu Ting Ting ucap selamat ultah untuk stylist-nya (Instagram/@ayutingting92)

Foto inilah yang lantas menuai nyinyiran netizen. Mereka menyesalkan Ayu malah memposting fotonya yang berbikini.

Baca Juga:
Seksi Pakai Dress Tanpa Lengan, Ayu Ting Ting Dibilang Makin Berisi

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

@chiamasiah: "Semoga ayutingting92 cepat dapat hidayah supaya bisa menutup aurat, kalau belum bs berhijab, yg penting pakaiannya nggak terlalu terbuka."

@raline_0508: "Kenapa post foto yang pakai bikini yah? Kan sering foto sama sahabatnya ini, pasti ada foto yang proper selain ini kan."

@sari.saribanun1: "Sayang mbak Ayu Ting Ting habis pulang umroh buka aurat."

Baca Juga:
Bukan Lagu Baru, Single Ayu Ting Ting 'Apalah Cinta' Tuai Pro Kontra

@zuhdan_azmi22_: "Udah umroh tapi masih suka ngumbar aurat, nggak punya malu ya?

@ranisafriani08: "Fotony nggak ada yang lain tuh sengaja banget, kelakuan ga berubah yah."

Bagaimana menurutmu?

Load More