Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Krisdayanti , satu selebriti yang berhasil lolos menjadi anggota DPR.  Meski begitu, dengan statusnya sebagai artis, Istri Raul Lemos ini mengimbau agar publik tak memandang kinerja artis buruk.

"Dengan dipilihanya saya, dengan beberapa teman artis, nggak lebih dari 5% ya di parlemen jangan pernah berasumsi kinerja artis tuh buruk. Jadi mudah-mudahan insyaallah lintas komisi kita bisa melakukan banyak perubahan," ujar Krisdayanti, saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Begini Ucapan Ashanty dan Krisdayanti

Terkait dengan pemikiran itu, Krisdayanti menilai citra buruk kinerja artis sudah ada saat masifnya para artis dalam pencalegan. Namun mantan istri Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa banyak pula artis yang berhasil menjadi wakil rakyat.

"Pasti ada yang apatis, apalagi semenjak setahun lalu ketika pencalegan artis begitu masif. Nah itu ada yang minus gitu ya, yang berapriori terhadap kinerja artis," terangnya.

"Tapi kita lihat seperti senior kita Mas Tantowi Yahya, dan Ibu Okky Asokawati yang sangat concern menyuarakan menyerap aspirasi konstituennya," lanjutnya. 

Baca Juga:
Mayangsari Pose Cantik dengan Krisdayanti, Netizen Malah Bahas Pelakor

Yuni Shara dan Krisdayanti bersama Kahiyang Ayu. (Instagram)

Selanjutnya, pada Oktober mendatang Krisdayanti berharap banyak pemikiran-pemikiran positif yang dititipkan ketika masuk dalam DPR mendatang. Yang jelas kedepannya KD akan berjuang untuk menumbuhkan Indonesia yang lebih baik. 

"Mudah-mudahan sepanjang Oktober ini, menjelang Oktober banyak menitipkan hal banyak kepada saya. Saya belum tahu ditempatkan di komisi berapa, tapi saya sampaikan insyaallah lintas komisi kita bisa melakukan segala sesuatu untuk Indonesia lebih baik, bisa Indonesia naik kelas," katanya menandaskan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Terkaget-kaget Yuni Shara Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Krisdayanti

Load More