Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona justru dibanjiri pertanyaan mengenai kapan ia akan menikah.

Natasha Wilona pun menjawab pertanyaan tersebut melalui video Youtube yang diunggah pada Sabtu (29/6/2019) kemarin.

Aktris cantik yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini terlihat santai menjawab pertanyaan sambil menggunakan makeup.

Baca Juga:
Natasha Wilona Foto Bareng Verrell Bramasta, Netizen Kasihan Kevin Sanjaya

"Banyak yang nanya, 'Kak, kapan nikah?' Jawabannya adalah tergantung Yang Di Atas. Jodoh, rejeki, maut, itu semua di tangan Tuhan," ungkap Natasha Wilona.

Ia pun melanjutkan meminta doa agar bisa menikah secepatnya atau kapanpun waktu yang terbaik saat ia memang sudah siap menikah.

Natasha Wilona (Suara.Com/Sumarni)

"Jadi buat kalian semua yang nanya kapan, aku pun tak tahu. Jadi, tolong doain saja secepatnya, atau doain yang terbaik, supaya di saat semua itu terjadi, aku sudah siap, semuanya sudah siap," tambahnya.

Baca Juga:
Bantah Jadi Orang ke-3, Aurel Hermansyah Bikin Proyek Bareng Natasha Wilona

Hubungannya dengan Verrell Bramasta sendiri sudah dirumorkan berpisah. Hal itu didukung pengakuan Verrell Bramasta yang memanggil Natasha Wilona sebagai mantan terindah.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Walaupun begitu, keduanya terlihat masih memiliki hubungan yang baik. Hal ini diketahui dari akun Instagram Verrell Bramasta yang mengunggah potret dirinya yang masih lebaran bareng Natasha Wilona.

Selain Verrell Bramasta, Natasha Wilona juga kerap digosipkan dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Gosip ini bermula saat pesinetron cantik tersebut ngevlog dan main PUBG bareng Kevin Sanjaya.

Baca Juga:
5 Potret Lebaran Verrell Bramasta, Didatengin Natasha Wilona nih!

Sudah minta doa secepatnya, Natasha Wilona bakal nikah sama siapa nih kira-kira?

Load More