Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kim Jaehwan eks Wanna One (Instagram/@jaehwan0527)

Matamata.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaehwan mengaku tidak mudah menjadikan seseorang sebagai sahabat. Dia bilang butuh waktu lama buat menjalin sebuah persahabatan.

"Kalau buat berteman itu butuh setahunan," kata Kim Jaehwan dalam solo fanmeeting perdananya yang bertajuk 'MIN:D in Jakarta' pada Sabtu (29/6/2019) malam.

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Kendati begitu, Kim Jaehwan mengatakan termasuk tipe lelaki yang cukup perhatian kepada teman-temannya. Setiap bertemu, dia pasti bakal fokus membahas pertanyaan seputar kebahagian sang sahabat.

Baca Juga:
Saat Naik Pesawat, Kim Jaehwan Bisa Betah Main Game Selama 7 Jam

"Kalau ketemu temen, saya tanya kabarnya, sekarang sibuk apa, bagaimana kesehariannya. Yang penting kebahagiannya. Saya akan tanya, 'Dia bahagia nggak sih dengan hidupnya'. Kalau dia capek, saya akan kasih semangat," ucap Kim Jaehwan.

Yang pasti, pelantun 'Begin Again' ini menekankan tidak pernah menolak permintaan seorang teman.

"Kalau teman ngajak makan, berarti perut dia laper kan. Tapi saya sendiri lagi nggak laper, yah saya tetap ngikutin. Kalau gitu saya bakal jawab, 'Aku sudah makan nih. Cuma karena ajak ya sudah deh nggak apa-apa icip-icip," ujar Kim Jaehwan disambut tawa penonton.

Baca Juga:
Berhubungan Baik dengan Eks Member Wanna One, Kim Jaehwan: Kita Tanya Kabar

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, acara fanmeeting Kim Jaehwan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan berlangsung meriah. Selain tanya jawab, dia juga tampil memukau menyanyikan sejumlah lagu andalannya hingga tembang milik Guns N Roses.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kim Jaehwan Ucapkan Bahasa Gaul saat Solo Fanmeeting, Penonton Histeris

Load More