Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kim Jaehwan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaehwan mengaku tipikal lelaki yang tidak bisa tidur di kamar hotel sendirian. Hal itu diungkapkan olehnya saat solo fanmeeting 'MIN:D in Jakarta' yang digelar pada Sabtu (29/6/2019) malam.

"Ini mungkin agak lucu. Cuma saya nggak bisa tidur sendirian. Saya ini orangnya kalau tidur pikirannya kemana-mana," ujar Kim Jaehwan.

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Pentolan Wanna One ini berseloroh bukan masuk kategori yang pemberani. Bahkan, Kim Jaehwan selalu minta teman sekamar setibanya di hotel.

Baca Juga:
Kim Jaehwan Butuh Waktu Lama untuk Bisa Jadikan Seseorang Sebagai Sahabat

"Saya adalah orangnya penakut," kata Kim Jaehwan.

Terlepas dari itu, pelantun 'Begin Again' ini mengaku cukup nyaman berada di hotel yang ada di Jakarta. Dia bilang fasilitasnya sangat menakjubkan.

"Hotel sekarang kamarnya gede, kasurnya empuk dan air panasnya enak," ucap Kim Jaehwan seraya tertawa.

Baca Juga:
Saat Naik Pesawat, Kim Jaehwan Bisa Betah Main Game Selama 7 Jam

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, acara fanmeeting Kim Jaehwan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan berlangsung meriah. Selain tanya jawab, dia juga tampil memukau menyanyikan sejumlah lagu andalannya hingga tembang milik Guns N Roses.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Berhubungan Baik dengan Eks Member Wanna One, Kim Jaehwan: Kita Tanya Kabar

Load More