Indah Dewi Pertiwi (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Indonesia Indah Dewi Pertiwi memutuskan untuk segera pensiun dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Alasannya, ia ingin fokus di bisnis dan mulai menata masa depannya.

Indah Dewi Pertiwi Berhijab. [suara.com/Sumarni]

"Sekarang tuh gimana ya, udah mulai mengurangi (nyanyi) juga. Nggak tahu ya tapi ada niatan bisnis dan memperbaiki diri saja," kata Indah Dewi Pertiwi saat ditemui Suara.com di Konser Amal Palestina 'Voice of Children', di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

Selain itu, pelantun 'Hipnotis Aku' itu ingin fokus ke kehidupan pribadinya. Perempuan yang memutuskan berhijab sejak April 2018 itu ingin konsentrasi membangun kehidupan pribadinya ke depan.

Baca Juga:
Dikabarkan Akan Berhenti Nyanyi, Afgan: Gue Pengen Rehat Sebentar!

"Karena aku sudah berusia 28 tahun dan aku sudah mulai fokus ke hidup aku. Secara pribadi aku harus nikah, harus mikirin anak. Jadi ya sudah lah biar fokusnya nggak kebagi-bagi," sambungnya.

Indah Dewi Pertiwi di Konser Amal Palestina 'Voice of Children', di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

Usai berhijrah, Indah Dewi Pertiwi pun mengurangi pekerjaan off air-nya. Ia lebih sering menghadiri kajian ilmu untuk menambah pengetahuannya tentang Islam.

Baca Juga:
Siap Debut di Amerika, Afgan: Harus Berani Mulai dari Nol Lagi!

"Kegiatannya cukup beda (setelah hijrah), namanya masih zero banget masih nggak ngerti apa-apa. Jadi kalau ada waktu, aku harus belajar soal Islamku. Karena ternyata banyak banget salatku yang masih salah. Karena aku kan hijrah secara fisik. Ketika akhlakku belum, aku datang ke majelis ilmu, nambah ilmuku dan jadi kayak alarm buatku," tutup Indah Dewi Pertiwi.

Load More