Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Sudah jarang tampil menyanyi, Tiwi eks T2 tentu banyak dikangeni penggemar. Tapi bukan karena sepi job, justru mantan rekan duet Tika eks T2 ini sibuk dengan bisnis barunya.

Saat ini, Tiwi eks T2 sudah bekerja dalam perusahaan parfum yang bernama Parfum Gue Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Tiwi menduduki posisi sebagai CEO sekaligus brand ambassador dari perusahaan tersebut.

Tiwi eks T2 usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Sebagai CEO dan brand ambassador, saya harus ikut campur dan turun tangan. Ini dunia baru buat saya. Tentunya banyak pelajaran yang saya dapat. Sebagai CEO saya harus bisa menjalankan perusahaan untuk bisa mencapai target yang harus terpenuhi," jelas Tiwi saat dijumpai Suara.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (29/6/2019).

Baca Juga:
Temen Sudah Pada Punya Anak, Indah Dewi Pertiwi: Ya Allah Segerakan!

Lebih lanjut, Tiwi eks T2 mengaku tak mudah saat mengemban posisi sebagai CEO. Terlebih, Tiwi eks T2 juga mengaku belum punya pengalaman lebih pada posisi itu.

Tetapi berkat keingintahuannya dalam dunia bisnis, Tiwi T2 pun bersedia mencobanya.

Baca Juga:
Putuskan Hijrah, Indah Dewi Pertiwi Bakal Pensiun Jadi Penyanyi?

“Sebagi CEO mungkin agak berfikirnya lama karena pertama itu kaget. Tiba-tiba didaulat sebagai CEO gitu, berarti saya belum punya pengalaman sebagai CEO sebelumnya, dan mungkin di sini, ya sudah ayo,” jelasnya.

“Memang saya pribadi saya senang belajar. Saya juga sudah ingin mengenal dunia bisnis seperti apa sempat enterpreuner hanya jadi lingkup kecil, di makanan ya,” sambungnya.

Tiwi eks T2 [Suara.com/Revi C Rantung]

Terkait dengan barang yang dijualnya, Tiwi T2 kembali menuturkan bahwa parfum yang ia jual juga punya keunikan khusus. Parfum itu dapat menebarkan aroma sesuai dengan karakter pembelinya.

Baca Juga:
Putuskan untuk Mencabut Tahi Lalatnya, Tiwi Eks T2 Beberkan Alasannya

“Dari biodata seseorang itu bisa dipakai untuk riset. Dari identitas itu baru ditentukan bibit wangi parfum untuk dibuatkan parfum. Kenapa berbeda wangi parfum setiap orang, karena identik dengan badan orang yang dipakai," tutup Tiwi T2.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More