Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sukses berkarir jadi penyanyi Internasional, gerak-gerik Agnez Mo sering jadi sorotan. Termasuk perihal kisah asmaranya.

Baru-baru ini, Agnez Mo santer dirumorkan telah putus dengan pacar bulenya yang diketahui bernama Jeffrey J Kopchia. Hal ini diperkuat setelah Agnez Mo menghapus semua foto Jeffrey J Kopchia di-feed Instagramnya.

Seolah sedang dalam tahap move on, Agnez Mo pun kerap membagikan potret diri dengan penampilan terbarunya. Terbaru, mantan kekasih Wijaya Saputra itu mengunggah foto dengan kulit yang makin eksotis.

Baca Juga:
Dituduh Tarik Benang di Wajah, Jawaban Agnez Mo Bikin Ngakak

Mengenakan singlet warna orange, Agnez Mo pun juga nampak percaya diri dengan tampilan barunya yang makin tanned. Ia juga terlihat makin berbeda dengan rambut bergelombang.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Melihat perubahan drastis Agnez Mo, sayangnya banyak penggemarnya dari Indonesia yang kurang suka. Banyak fans mengaku lebih senang dengan gaya Agnez Mo yang dulu lebih natural.

"Agnez kamu itu pada dasarnya udah putih dari lahir, nggak usah diitem-itemin natural aja kaya kulit asli mu jauh lebih bagus," komentar akun @wiewix_ardila.

Baca Juga:
Agnez Mo Unggah Foto Muda Ibunya, Cantiknya Bikin Salah Fokus!

"Sekarang serem beda sama dulu," imbuh netizen @bobbymasbro.

"Duh suka yang dulu. Kayak dulu lagi dong kak, stylenya keren. Sekarang acak-acakan kak," tambah akun @nicky_parinduri.

Baca Juga:
Terlanjur Heboh, Agnez Mo Tegaskan Tak Pernah Komentar soal Wijin dan Gisel

"Kembalikan kulit putih mulus kayak jamanku telah jatuh cinta. Maaf ya beda selera," terang netizen @susanlie91.

Load More