Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Gisella Anastasia akhirnya membalas komentar Gading Marten di salah satu foto liburannya di Australia. Dalam foto itu, ia berpose bersama buah cinta mereka, Gempita Nora Marten.

"Ahhahaha gayanyaaa mpiii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?" tulis Gading Marten saat itu.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Australia. [instagram/gisel_la]

Setelah dua minggu berlalu, Gisella Anastasia baru membalas komentar tersebut. Ia beralasan memang tidak pernah menengok kolom komentar di Instagramnya lagi karena ulah warganet.

Baca Juga:
Dicibir Netizen, Gisella Anastasia Sebut Akun Instagramnya Horor

"Haha papading ini comment yang katanya aku cuekin terus heboh lagi dicela netijen, padahal aku jadi nggak pernah lihat kolom komen sama sekali lagi sekarang juga gegara netijen juga hehe... kemarin tahunya dari syuting acara Raffi langsung buru-buru lihat," tulis Gisella Anastasia.

Jebolan ajang pencarian bakat itu lantas menjawab pertanyaan Gading Marten. "Ingat doongg dia... Ingat sekali namanya juga empitul," katanya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sempat menegaskan dirinya sudah tak peduli dengan komentar miring warganet. Karena itu, kekasih pebasket Wijaya Saputra alias Wijin tersebut enggan membuka kolom komentar.

Baca Juga:
Keburu Senang, Gisella Anastasia Berujung Kecewa dengan Romantisme Wijin

Gisella Anastasia akhirnya balas komentar Gading Marten. [instagram/gisel_la]

Bukannya tanpa alasan, Gisella Anastasia jadi bulan-bulanan publik karena menjalin hubungan dengan Wijin. Banyak orang yang berpendapat ibu satu anak itu terlalu cepat berpaling dari perceraiannya dengan Gading Marten.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Cerita Kebiasaan Gempita Nora Marten, Caption Gisella Anastasia Diketawain

Load More