Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kondisi rumah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Pasalnya, rumah Ahmad Dhani terlihat kotor dan dipenuhi sampah berserakan.

Seperti yang ter-capture dalam unggahan akun gosip @markonah_tonggek pada Senin (1/7).

Dari foto yang yang beredar itu, rumah Ahmad Dhani bukan hanya penuh sampah, cat dinding rumahnya pun terlihat mengelupas. Tak heran, jika sebagian orang justru memberi kesan seram untuk rumah Ahmad Dhani itu.

Baca Juga:
Dul Jaelani Pernah Kabur dari Rumah Ahmad Dhani, Kenapa?

Gara-gara postingan tersebut, sayangnya justru banyak netizen yang menyalahkan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, yang dianggap tak pandai merawat rumah.

Rumah Ahmad Dhani (Instagram/@markonah_tonggek)

Apalagi seperti yang kita tahu, saat ini Ahmad Dhani memang masih mendekam di penjara karena kasus unggahan video idiot yang menyebar di media sosial.

"Siapa yang abis lihat postingan ini buka google map, terus liat street viewnya? Dan lihat rumahnya bener-bener nggak terawat lantai dua sampai ilalang aja tumbuh dan berbunga," komentar netizen @kucingdisko.

Baca Juga:
Ditanya Kondisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Rock and Roll

"Rumah yang dulunya kelihatan mewah jadi kayak rumah terbengkalai ya, nggak dirawat sih. Udah kehilangan nyonyanya yah jadi gitu. Muljem nggak pinter ngerawat ya," tambah netizen @chipspongebob.

"Jadi nggak terawat, nggak mampu bayar pembantu," imbuh akun @momeyla.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan El Rumi Bawakan Ini saat Jenguk Ahmad Dhani

"Miris banget ih lihatnya dasar si emul," jelas netizen lainnya @nurian_abisha.

Load More