Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, dan anak pertama mereka. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Kabar perselisihan antara artis Eza Gionino dan ibundanya memang telah lama mencuat. Ini dilatarbelakangi dari keputusan Eza Gionino untuk menikahi pujaan hatinya, Meiza Aulia Coritha.

Tanpa direstui ibunda, Eza Gionino diketahui tetap melangsungkan pernikahan dengan Meiza. Bahkan, kini Eza Gionino juga baru saja dikaruniai buah hati pertamanya.

Mengetahui hal tersebut, sayangnya Ibunda Eza Gionino tetap tak luluh untuk memberikan restunya. Hal ini seperti yang terekam dalam cuplikan video yang diunggah akun gosip @nyinyir_update.

Baca Juga:
Baru Jadi Ayah, Eza Gionino Enggan Bahas Konflik dengan Ibunya

"Ya, saya lihat di tv tadi itu, Eza nangis, Ezanya sempat terharu kelahiran anaknya. Sayangkan dia sama anak, nanti kalau suatu saat ditinggal anaknya merasakan sakit tidak, Allah nggak tidur" kata Ibunda Eza Gionino.

Bukan hanya itu, Ibunda Eza Gionino juga berniat untuk menjual rumah demi hilangkan kenangan bersama sang putra.

Baca Juga:
Ini Lho Arti Nama Anak Eza Gionino

"Tapi, tetep mama tidak memaafkan siapapun di belakang Eza. Sampai mati restu itu tidak ada," pungkas Ibunda Eza Gionino.

Ibunda Eza Gionino (Instagram/@nyinyir_update)

Tak berselang lama, unggahan ini pun langsung menuai pro kontra komentar netizen di dunia maya. Ada sebagian netizen yang mendukung pernyataan sang ibunda.

"Kalau gue jadi Eza, setelah memberi pengertian sama nyokap tentang pilihan hidup dan nyokap tetep nggak restuin gue mah auto putus aja. Menurut gue restu orang tua tuh segalanya," komentar akun @bektisetiadi0.

Baca Juga:
Proses Persalinan Cuma Sejam, Eza Gionino: Dipermudah Sama Allah!

"Pasti orang tua punya feeling kenapa tidak merestui. Kalau orang tua sudah bilang begini, apalagi seorang ibu alamat hidup kita juga akan berantakan tidak bahagia. Ada pepatah sejahat-jahatnya orang tua tetaplah orang tua kita dan kita harus menghormatinya," jelas netizen lain @queendayani.

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, dan anak pertama mereka. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Namun, ada pula sebagian netizen yang mengkritik keputusan ibunda Eza Gionino.

"Egois yah orang tuanya, bukan didoakan saja agar rumah tangga anaknya baik-baik saja," imbuh akun @adeseptia12.

"Ya itu lah salah satu contoh orang tua yang egois," terang netizen lain @sherend_angelina.

Load More