Ari Wibowo. (Suara.com)

Matamata.com - Tentu kamu sudah tak asing dengan aktor lawas Ari Wibowo. Ia diketahui telah berkarir di dunia hiburan sejak tahun 1980-an.

Berkat aktingnya yang mumpuni, Ari Wibowo juga kerap mendapat kesempatan untuk menjadi peran utama di berbagai film atau sinetron tanah air.

Seperti yang belum lama ini ia unggah di media sosial. Dimana, ia kedapatan mengunggah potret jadulnya dengan artis Sophia Latjuba saat main sinetron bersama di tahun 1990-an.

Baca Juga:
Idolakan Ari Wibowo, Audi Marissa Gugup hingga Gemetar Akting Bareng

"Ada yang inget nggak ini foto dari film apa? Hint: Produksi tahun 1990, posternya mirip TOP GUN nggak? Hahahah, i wish! Yang pasti Kelly McGills kalah cantik lah dibanding our very own @sophia_latjuba88. Thanks for the pic @markonengjtown," ungkap Ari Wibowo.

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Mengetahui unggahan tersebut, banyak netizen justru histeris kegirangan. Pasalnya, tak nampak perubahan yang berbeda dari dua publik figur tersebut hingga disebut pakai formalin karena awet muda.

"Dua orang yang ganteng dan cantiknya awet seperti diformalin," tambah akun @mama_deka_dea.

Baca Juga:
Ari Wibowo Kecam Sikap Pengirim Karangan Bunga Ahmad Dhani

"Sehari dosis formalinnya berapa cc kak, gantengnya kok awet maximal," imbuh netizen @sofiawijaya.sw.

"Film pengantin remaja nih," terang akun @zahara_zoya.

Baca Juga:
Sindiran Menohok Ari Wibowo di Instagram, untuk Siapa ya?

"@ariwibowo_official dan @sophiaLatjuba88 adalah manusia-manusia anti ageing alias tak menua," jelas netizen @justade_01.

Load More