Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Glenn Fredly. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lama ini viral video pertikaian kecil seorang ibu dan seorang perempuan saat menoton mini konser Tompi dan Glenn Fredly di Terminal MRT Bundaran HI. Bukan hal yang serius, Glenn justru menganggap itu pengalaman terlucunya saat mengisi acara musik.

Pasalnya, hal tersebut di luar kendali Glenn Fredly, Tompi, dan pihak penyelenggara yang ingin memberi kejutan kepada para penumpang MRT.

Tompi (Matamata.com/Yuliani)

"Menurut aku itu hal yang sangat epic waktu saya sama Tompi tampil itu sebenernya surprise ke pengguna MRT, tapi sudah bocor duluan akhirnya orang sudah penuh di situ," kata Gleen Fredly usai menghadiri preskon Soulcial Fest, di kawasan TB Simatupang, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga:
Sambut Baik Pencabutan RUU Permusikan, Glenn Fredly: Harus Ada Jalan Baru!

Saat kejadian tersebut, Glenn Fredly tak bisa menahan tawa dan langsung memberi kode ke Tompi. Pelantun 'Terserah' itu pun berinisiatif melerai keduanya.

"Baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetaan, ada ibu sama satu milenial, biasa lah semua pegang HP, pas di depan saya, begitu mereka agak mulai sedikit ada adu mulut, saya colek Tompi, 'bro'," sambung Glenn Fredly.

"Ya sudah langsung dipisahin tanpa ada apapun langsung memisahkan mereka," sambungnya.

Baca Juga:
Dituding Hina Prabowo, Glenn Fredly Panen Hujatan

Emak-emak nyaris baku hantam saat nonton Glenn Fredly dan Tompi nyanyi (Twitter)

Rupanya, perempuan tersebut ribut karena berebut tempat demi mengambil gambar yang bagus. Beruntung acara tersebut berjalan dengan baik setelah Tompi memeluk salah satu perempuan tersebut.

"Itukan sepele sekali momen itu lucu sebenernya, momen nggak buat saya jadi takut, tapi justru jadi cerita nunjukin bahwa mungkin masyarakat pada saat itu nunggu agak lama, sesak, hal-hal yang membuat sedikit gesekan tak terhindar. Tapi semua berjalan nggak ada sama sekali yang minor atau major. Berjalan seperti biasa sampai selesai," pungkas Glenn Fredly.

Glenn Fredly. (Suara.com/Sumarni)

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan suasana acara musik Glenn Fredly dan Tompi di stasiun MRT Bundaran HI viral.

Baca Juga:
Lepas dari Glenn Fredly, Aura Kasih Dikabarkan Gandeng Bule

Video tersebut merekam sebuah momen unik, yaitu perkelahian dua orang perempuan. Mereka terlihat saling senggol sambil berdebat. Tompi pun langsung memisahkan keduanya dan memeluk salah satu di antaranya.

Suara.com/Ismail

Load More