Linda Rahmadanti | MataMata.com
Suasana pemakaman Jacky Zimah di TPBU Al Mohdar, Cimanggis, Rabu (3/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Almarhum Jacky Zimah rupanya masih ingin berkarya sebelum dirinya meninggal dunia. Kata Wiwi, istri almarhum, Jacky Zimah sempat ingin membuat videoklip album religi.

Rita Sugiarto dan Jacky Zimah. [Google]

Sayang impian itu belum terwujud lantaran Jacky Zimah keburu dirawat di rumah sakit akibat penyakit diabetes yang diidapnya.

“Masih sempat. Sebelum puasa ada album religi, sempat pengin bikin video klipnya. Cuma ya karena sakit, bulan puasa sudah drop banget, sebulan full, dari April, Mei, Juni," kata Wiwi saat dijumpai di TPBU Al Mohdar, Cimanggis pada Rabu (3/7/2019).

Baca Juga:
Antarkan Mantan Suami ke Liang Lahat, Rita Sugiarto Tertegun

Meski belum sempat dirilis, proyek album dan videoklip tersebut akan dilanjutkan sang anak, Raffi. Jacky Zimah sendiri yang menitipkan pesan padanya.

“Ya insyaallah saya sendiri dipesankan sama papa gitu suatu saat ‘apa mau kamu di stage?’ itu aja ‘iya pa pasti Raffi wujudkan’. Pokoknya itu aja terus jadi anak yang baik dan saleh yang benar, terutama buat orang tua, buat mama,” tutup Raffi.

Baca Juga:
Suasana Haru Pemakaman Jacky Zimah, Mantan Suami Rita Sugiarto

Seperti diketahui, mendiang Jacky Zimah dikebumikan di Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Al-Mohdar pada Rabu (3/7/2019) siang. Rita Sugiarto sebagai mantan istri turut datang memberi penghormatan terakhir untuk Jacky Zimah.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Mantan Suami Rita Sugiarto Jacky Zimah Meninggal Dunia

Load More