Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Ada gosip kalau Vanessa Angel memiliki asmara dengan pengacaranya sendiri, Milano Lubis. Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar itu, Milano punya jawaban begini:

"Itu dia tuh aku yang pagi-pagi banyak yang tanya, ada hubungan apa sama Vanessa. Sejauh ini kami antara klien saja. Hubungan spesial itu nggak ada. Maksudnya masih biasa-bias aja," terang Milano Lubis, ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga:
Gelar Acara Syukuran, Vanessa Angel Undang 20 Anak Yatim

Milano Lubis bahkan terkejut saat dikabarkan mengencani kliennya sendiri. Padahal putra dari pengacara kondang almarhum Indra Sahnun Lubis bilang tidak pernah menjalin asmara dengan Vanessa Angel 

"Kaget juga sih. Tapi nggaklah intinya kami berteman. Aku sama Bibi (mantan pacar Vanessa Angel) juga dekat. Intinya Vanessa masih fokus sama kerjaan dia, memperbaiki hidup," sambungnya lagi.

Hanya, Milano Lubis tidak memungkiri kalau Vanessa Angel adalah sosok perempuan yang baik hati. Pemain FTV itu juga cukup kooperatif. 

Baca Juga:
Vanessa Angel Belum Bisa Diwawancara, Kenapa?

Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (kedua kanan) berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/6). [ANTARA FOTO/Moch Asim]

"Vanessa anaknya baik banget terus rendah hati, kooperatif, nurutlah sama yang kami arahkan selama kasus ini," kata Milano Lubis.

Seperti diketahui, Milano Lubis merupakan pengacara Vanessa Angel ketika menghadapi kasus konten bermuatan asusila. Dia juga yang mendampingi perempuan 27 tahun itu selama sidang bergulir. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Usai Bebas, Vanessa Angel Putuskan Berhijab?

Load More