Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bastian Steel dan Shafa Harris. (Youtube/BastianSteel)

Matamata.com - Bastian Steel memang kerap dicap playboy tapi hal itu tak menjadi masalah bagi Shafa Haris. Bahkan Shafa ogah memikirkan soal itu, yang jelas ia melihat Bastian sebagai sosok yang baik.  

"Kan dari dulu sama saya, nggak takut," kata Shafa Haris, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini. "Yang dulu kan, yaudah dulu," timpal Bastian Steel. 

Bastian Steel dan Shafa Haris. (Instagram)

Lanjut Babas, begitu dia disapa, juga sama-sama ogah memikirkan tudingan tersebut. Sebab, Bastian Steel tahu betul bagaimana Shafa Haris dan dirinya menjalani hubungan asmara.

Baca Juga:
Ngirit Abis! Pacaran ala Bastian Steel dan Shafa Harris

Terkait dengan tudingan playboy yang kerap dilabeli untuknya, Bastian Steel mengaku tak butuh waktu lama untuk meyakinkan Shafa Haris.

"Kalau misalnya orang tulus pasti dia juga tahu, dan gue juga nggak playboy seperti yang diberitain. Karena dia tahu gue nggak gitu orangnya. Meyakinkan diri kayak lo yakin nggak sama dia," kata Bastian Steel lagi. 

Tidak hanya sampai di situ, untuk proses pendekatan dengan Shafa Haris, lagi-lagi Bastian Steel blak-blakan bila tak ada pernyataan resmi soal berpacaran. 

Baca Juga:
Dibilang Dompleng Popularitas Bastian Steel, Ini Respons Romaria

Bastian Steel dan Shafa Haris. (Instagram)

Bastian Steel mengakui bahwa ia dan Shafa Haris menjalani hubungan cinta yang tidak romantis layaknya pasangan pada umumnya. 

"Kita nggak main tembak-tembakan juga sih, gue nggak bisa. Jadi kita jalani aja sampai sekarang. Aku sih jujur sama dia, gue anaknya nggak romantis. Biasa aja gue juga geli lagi liat orang-orang yang lebay sok romantis. Haduh dia suka santai aja. Ya udah lebih asik dan santai," ujar Bastian Steel.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Body Goals! 5 Potret Shafa Harris, Pacar Bastian Steel yang Seksi Abis

Load More