Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Setelah bebas, Vanessa Angel muncul kabar kedekatan khususnya dengan sang pengacara. Sempat terlihat memeluk kuasa hukumnya, Milano Lubis, Vanessa Angel pun diduga menjalin hubungan spesial.

Menanggapi hal tersebut, teman Vanessa Angel, Jane Shalimar menyeringai. Menurutnya, sejak kemarin banyak pihak yang menanyakan kedekatan Vanessa Angel dan Milano Lubis padanya.

Artis Vanessa Angel keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). ANTARA FOTO/Umarul Faruq

"Dari kemarin banyak yang nanya gini nih 'benar nggak sih pengacara sama Vanessa pacaran'. Ya liat aja dari gelagatnya, cara ngomongnya gimana, ya tanya sama mereka aja sendiri. Lebih gampang, kan pengacara langsung jawab tuh," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga:
Ingatkan Salat Jumat, Baju Vanessa Angel malah Jadi Sorotan

Milano Lubis sempat membantah soal hal tersebut. Namun, menurut Jane Shalimar bahasa tubuh tak bisa dipungkiri.

Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). (Suara.com/Yuliani)

"Ya, kita sebagai perempuan yah, kita bisa lihat kalau orang ada niatan-niatan apa sama kita, kita bisa lihat lah. Dari body language-nya, dari caranya menyentuh, dari dia berkata-kata dan sebagainya. Itu udah keliatan," jelasnya.

Meski demikian, Jane Shalimar enggan berkomentar lebih lanjut mengenai kehidupan Vanessa Angel. Tersirat, Jane Shalimar pun melihat gerak-gerik berbeda dari kuasa hukum Vanessa.

Baca Juga:
Ditolak Jemput Vanessa Angel, Sang Ayah: Jangan Perlakukan Saya Seperti Ini

"Ya semua bisa lihat kali," tukasnya.

Load More