Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis muda berbakat Cinta Laura pamit dari media sosial melalui Instagram pribadinya, Jumat (5/7/2019). Untungnya, keputusan menghilang dari dunia maya itu cuma sementara.

Perempuan berdarah Jerman tersebut rupanya ingin fokus melalui kehidupannya. Tak hanya itu, Cinta Laura mengaku juga ingin menikmati momen spesial bersama orang-orang tercinta.

Cinta Laura istirahat sejenak dari media sosial. (Instagram/@claurakiehl)

"Aku telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Seringkali kita terlalu asyik dengan dengan ponsel kita, alhasil, kita jadi lupa menikmati momen dan teman-teman di sekitar kita," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Rangkul Pria Bule dengan Pose Seksi, Cinta Laura Banjir Dukungan

"Saat ini, aku memilih untuk fokus ke pekerjaan dan orang-orang yang kucintai. Dan siapa tahu? Kejutan menyenangkan akan datang. Sampai jumpa lagi teman-teman!" sambungnya lagi.

Bersamaan dengan tulisan itu, Cinta Laura mengunggah foto kalimat bijak soal mencintai diri sendiri.

Baca Juga:
Unggah Video Terbaru, Cinta Laura Dikira Ariana Grande

"Mencintai diri sendiri itu tidak egois. Kau tak akan bisa mencintai orang lain dengan sungguh-sungguh sebelum kau mencintai dirimu sendiri dengan sungguh-sungguh," begitu tulisan yang tertera.

Cinta Laura dan Frank Garcia. (Instagram)

Sebelumnya, Cinta Laura sempat tersandung masalah dengan sang mantan pacar Frank Garcia. Secara tiba-tiba, lelaki berwajah Latin itu mengunggah rentetan foto panasnya dengan Cinta Laura.

Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu pun tak pernah angkat bicara soal skandal tersebut. Ia hanya berkali-kali menuliskan kalimat bijak di Instagramnya. Kali ini, entah berhubungan atau tidak, Cinta Laura memutuskan istirahat sejenak dari media sosial.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Seru ala Cinta Laura saat Pulang Kampung ke Jerman

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More