Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dewi Perssik (Depe) bersama pengacaranya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Depe mengakui, kedatangannya untuk berdamai dengan keponakannya, Rosa Melianti alias Meldi.

"Hari ini kedatangan kami agendanya mau menyampaikan permberitahuan pihak penyidik Polda Metro Jaya. Dalam kasus ini klien saya (Dewi Perssik) sebagai pelapor, tapi sambil berjalannya proses, kami menyampaikan ke penyidik kami lagi melakukan upaya mediasi kekeluargaan," kata Sandy Arifin bersama Dewi Perssik usai mendatangi penyidik.

Baca Juga:
Benarkan Dewi Perssik Tersangka, Rosa Meldianti: Siap-Siap Dia!

"Kami sampaikan ke penydidik, kami telah menyampaikan surat ke pihak bersangkutan untuk upaya mediasi, perdamaian. Dan masing-pihak adalah keluarga. Kita berharap bisa berdamai dan saling mencabut laporan," sambung Sandy Arifin.

Menurut Sandy Arifin, pencabutan tidak bisa langsung dilakukan lantaran kasus sudah berjalan dalam tingkat penyidikan. Apalagi, baik Dewi Perssik maupun Rosa Meldianti sudah menjadi tersangka.

"Pencabutan sambil berjalan proses ini, kan tidak langsung. Insya Allah segera kita cabut sambil proses mediasi ini berjalan," jelas Sandy Arifin.

Baca Juga:
Curhat Soal Orang Jahat, Dewi Perssik Sindir Meldi?

Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12/2018). [Sumarni/Suara.com]

Setelah pengaduan ini, Sandy Arifin dan Dewi Perssik berharap bisa duduk bersama dengan Rosa Meldianti dan mencapai kesepakatan dalam perdamaian.

"Otomasti kalau dari pihak sana menerima untuk bertemu, kita akan duduk bersama untuk melakukan upaya perdamaian, perjanjian, mencabut (laporan) bersama. Mudah-mudahan, mohon doanya aja. Karena bagaiman pun juga, kita semua keluarga," tutur Sandy Arifin.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Curhat Gugatan Dewi Perssik Belum Dicabut, Meldi Takut Dipenjara?

Load More