Madinah | MataMata.com
Hotman Paris dan Farhat Abbas. (Kolase Suara.com/Sumarni/Ismail)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea membalas ejekan Farhat Abbas soal dasi yang dikenakan. Dalam unggahan terbarunya, Hotman Paris balas menyerang dengan unggahan video dirinya saat membeli dasi di Milan, Italia.

"Kesudut soal ikan asin larinya nyindir dasi aku di suatu tv show! He he harga dasiku lebih mahal dari uang sewa apartemen mu yang kamu cuma sewa!

Baca Juga:
Fix! Farhat Abbas Sebut Rey Utami Ketakutan usai Dilaporkan

Hotman Paris dan Kriss Hatta (Kolase Suara.com)

Dasi di Milan Itali nggak kw kw! Si bule sampai sodorin hadiah ekstra! He he beli dasi di Pasar Baru ya jadi nggak bisa bedain! Bule Milan senang borong dasi mahalnya," tulis Hotman Paris.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara di TV terkait kasus ikan asin Fairuz A Rafiq vs Galih Ginanjar, Farhat Abbas sempat ejek Hotman Paris dengan sebutan pengacara dasi kupu-kupu.

Farhat Abbas. (Suara.com/Ismail)

Hubungan Hotman Paris dan Farhat Abbas makin runcing gara-gara kasus ikan asin Gali Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq menggandeng Hotman Paris, sedangkan Farhat Abbas didapuk sebagai pengacara Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga:
Posting Soal Ikan Asin, Netizen Sindir Farhat Abbas Cari Panggung

Pernyataan soal organ intim bau ikan asin Galih Ginanjar sendiri diunggah di akun YouTube Rey Utami dan pablo Benua. Selain Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua juga ikut dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Load More