Hanin Dhiya di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Finalis Rising Star, Hanin Dhiya, diketahui menjadi salah satu bintang tamu Prambanan Jazz Festival 2019. Berbeda dari bintang tamu lainnya, Hanin termasuk salah satu musisi yang paling muda.

Tak aneh memang, promotor Prambanan Jazz 2019 kali ini memang sengaja mengusung tema milenial dalam konser pertukaran budaya dan seni di Candi Prambanan yang megah.

"Bangga terus unik sih. Ini kan di tempat wisata yang memang terkenal. Ditambah ada even musik, jadi membuat tertarik orang untuk datang dan mempelajari budaya Indonesia," jelas Hanin Dhiya saat ditemui MataMata.com di Yogyakarta pada Jumat (5/7).

Baca Juga:
Manggung di Prambanan Jazz 2019, Tashoora Siapkan Kejutan!

Selain itu, Hanin juga menjelaskan jika Prambanan Jazz Festival ini adalah salah satu panggung yang paling istimewa baginya.

Hanin Dhiya di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

"Jadi tahun-tahun sebelumnya kan sering lihat kan, jadi emang udah lama pengen banget sih untuk manggung di sini," kata Hanin Dhiya.

Lebih lanjut, Hanin Dhiya juga berharap jika even besar seperti ini akan terus berlanjut. Bukan hanya untuk menarik animo anak muda melainkan juga untuk melestarikan budaya bangsa.

Baca Juga:
Mau Nonton Konser Prambanan Jazz 2019 Diskon 50 Persen? Ini Syaratnya

Load More