Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Kesha Ratuliu dikabarkan segera menikah. Mona Ratuliu pun angkat bicara terkait keponakannya, Kesha Ratuliu yang berencana menggelar pertunangan dengan Adhi Permana dalam waktu dekat. 

"Iya benar, tanggalnya aku nggak tahu. Bulannya sekitar November," ungkap Mona Ratuliu, ditemui Suara.com di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Kendati begitu, keputusan Kesha Ratuliu ingin melepas status lajang sebetulnya sudah mendapat restu keluarga. Padahal, usia pemain sinetron Anak Ajaib itu masih 21 tahun.

Baca Juga:
Pengen Nikah Muda, Kesha Ratuliu Umumkan Akan Gelar Pertunangan

Kesha Ratuliu [Instagram/kesharatuliu05]

Mona Ratuliu sendiri tidak masalah apabila Kesha Ratuliu memilih menikah muda.

"Dia mulai serius, karena makin dewasa. Mungkin mukanya masih anak-anak kali ya, jadi orang suka kaget. Sebenarnya sudah dewasa," kata Mona Ratuliu.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Kepergok Party, Netizen: Pantes Keluarga Wafda Nggak Setuju

Seperti diketahui, Kesha Ratuliu mengumumkan perihal pertunangannya lewat vlog terbarunya di YouTube. Video yang diunggah 2 Juli 2019 itu memperlihatkan pertemuan antar dua keluarga yakni keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. 

Di situ Kesha Ratuliu menjelaskan keluarga besarnya sepakat buat mengadakan pesta pertunangan pada 9 November mendatang.  

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Pacar Siaga! Adhi Permana Jagain Kesha Ratuliu 24 Jam Penuh saat Sakit

Load More